Duet Keren Ini Bakal Bertemu Lagi Untuk Sebuah Lagu Lawas

LAZONE.ID - Setelah sukses dengan Bang Bang, duet Jessie J dan Ariana Grande bakal bertemu lagi untuk me-retake lagu lawas.

Seperti yang udah diketahui, Jessie J dan Ariana Grande udah pernah melakukan kerja sama. Hasilnya lumayan nih, lagu berjudul Bang Bang menuai sukses yang lumayan besar, saat itu mereka juga mengajak Nicki Minaj untuk berkolaborasi. Siapa sangka berkat sukses tersebut, membuat mereka bertemu untuk kedua kalinya.

Yup, kali ini mereka dipercaya untuk membawakan lagu milik Monica dan Brandy bertajuk The Boy Is Mine. Rodney Jerkins sebagai produser asli lagu tersebut, resmi menunjuk Jessie J dan Ariana untuk menyanyikan ulang lagu lawas tersebut.

Kolaborasi tersebut ternyata untuk memperingati 20 tahun karir Rodney dalam industri musik. Biar makin greget, ia pun juga mengajak beberapa penyanyi lain untuk membawakan lagu hits lain milikinya, salah satunya adalah Sam Smith.

Penyanyi keren ini bakal membawakan lagu milik diva legendaris Whitney Houston berjudul It’s Right But It’s Okay. Dipercaya untuk membawakan lagu keren ini Sam Smith tentu bangga. Bahkan ia mengatakan jika nggak ada orang lain yang bisa menyanyikan lagu tersebut kecuali dirinya.

Dengan mengusung nama-nama besar untuk menyanyikan lagu lawas tersebut, pastinya bakal membawakan kesan yang berbeda ya. Tunggu aja deh gimana hasilnya nanti.