Duet Rhoma dan Jokowi Redam Ketegangan Politik 2014

LAZONE.ID - Rhoma Irama berharap duetnya dengan Gubernur Joko Widodo pada malam tahun baru sedikit banyaknya dapat meredam ketegangan politik yang akan dilaluinya di tahun 2014.

Merdeka.com --- Rhoma Irama berharap duetnya dengan Gubernur Joko Widodo pada malam tahun baru sedikit banyaknya dapat meredam ketegangan politik yang akan dilaluinya di tahun 2014.

"2014 kan tahun politik, mudah-mudahan dengan kemunculan bersama saya dan Pak Jokowi bisa meredam ketegangan politik," ungkapnya saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin (30/12) malam.

Diakuinya, perbedaan pendapat memang sempat mewarnai pemilu Gubernur DKI Jakarta kemarin, dimana pasangan Jokowi dan Basuki Tjahya Putra menjadi salah satu calonnya. Namun ia menilai itu wajar saja terjadi mengingat Indonesia adalah negara demokrasi.

"Saya rasa perbedaan dalam Pilkada itu suatu hal yang biasa, tapi jangan ada permusuhan selanjutnnya. Beda visi dan misi itu suatu hal demokrasi dan wajar," ujarnya.

jokowi


Dalam acara Jakarta Night Festival dalam rangka menyambut tahun baru 2014 semalam, Jokowi dan Rhoma Irama duet bersama iringan musik dari Soneta grup. Mereka membawakan lagu Darah Muda dan Begadang.