Industri musik berduka dengan teror yang terjadi di Paris, Prancis pada Jumat (13/11) waktu setempat. Alasannya karena lokasi teror terjadi di tempat yang biasa dipakai menggelar gigs di Paris.

Tempat itu adalah Bataclan, dimana ada lebih dari 100 jiwa melayang di lokasi itu gara-gara teror Paris. Eagles of Death Metal pun jadi saksi mata bagaimana tragedi itu berlangsung.

Mereka manggung tiba terdengar bunyi tembakan yang ternyata ada dua orang teroris yang ngebabi-buta nembak ke arah penonton. Untungnya, para personel dan crew Eagles of Death Metal selamat semua.


Mereka sempat konfirmasi mereka baik-baik aja lewat akun Facebooknya. Mereka juga ngaku beruntung banget bisa selamat dari tragedi itu.

"Kita semua lebih dari beruntung bisa lolos dari tragedi itu," tulis mereka.

Eagles of Death Metal merupakan band bentukan Jesse Hughes dan pemyolan Queens of the Stone Age, Josh Homme sejak 1998 silam. 

Bataclan merupakan salah satu tempat konser legendaris di Prancis. Sederet musisi-musisi gokil sempat manggung disini. Nama-namanya nggak lain adalah Limb Bizkit hingga band cewek Jepang, Scandal.