Ed Sheeran Bakal Berbagi Panggung Dengan Chris Martin

LAZONE.ID - Tribute to Stevie Wonder bakal mempertemukan para musisi keren termasuk Ed Sheeran dan Chris Martin.

Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi Stevie Wonder pada dunia musik internasional, sebuah konser tribute bakal segera digelar. Acara ini digadang bakal jadi yang paling meriah karena banyak memunculkan nama-nama terkenal, salah satunya adalah Ed Sheeran dan Chris Martin. Berbagi panggung yang sama, ini bakal jadi yang pertama bagi keduanya saling berkolaborasi. Wow!

Bertajuk Stevie Wonder: Songs In The Key Of Life – An All-Star Grammy Salute, acara ini akan menjadi yang paling ditunggu bulan depan. Event yang digelar pada tanggal 10 Februari tersebut bakal bertempat di Nokia Theatre, Los Angeles. Tiket pun udah bisa dipesan mulai sekarang di AXS.com

Kabarnya, nggak cuma Ed dan Chris aja yang bakal tampil dalam acara ini. Ada pula nama Willie Nelson, Usher, Janelle Monae serta sejumlah nama lain yang masih dirahasiakan. Menampilkan para musisi papan atas, event semacam ini bakal sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya, acara yang sama pernah digelar tapi untuk The Beatles. Konsepnya hampir sama dengan mempertunjukkan kolaborasi para musisi tenar. Event tersebut pun sukses dan mendapat antusiasme tinggi dari para penonton.

Berkaca dari event sebelumnya, bisa dipastikan tribute to: Stevie Wonder ini nggak bakal kalah meriah. Penasaran? Booking aja tiketnya! Atau pantengin terus Channel CBS pada tanggal 16 Februari mendatang. Don’t miss it!