Nggak dipungkiri jika One Direction maupun Ed Sheeran sama-sama punya prestasi yang keren banget. Apa jadinya ya jika Ed Sheeran bergabung dengan One Direction? Yang pasti, vokal unik Sheeran bakal mewarnai suara Harry Styles dkk, dan membuat kompilasi yang keren banget.

Namun ternyata hal tersebut hanya isapan jempol belaka. Nggak ada keberanan tentang rumor bakal bergabungnya Sheeran dengan 1D. Namun penyanyi 23 tahun ini nggak menampik jika dirinya telah dihubungi oleh Simon Cowell. Bukan sebagai member baru, namun sebagai partner kerja dalam pengerjaan album baru One Direction bertajuk Four.

Seperti yang udah diketahui, Sheeran merupakan penulis lagu balad berjudul Moments dan Little Things yang sukses dibawain One Direction. Berkaca dari hal tersebut, kemudian Cowell menginginkan Sheeran untuk kembali membantu 1D dalam pembuatan album baru tersebut.

Nggak hanya Simon Cowell aja nih yang tertarik menggandeng Sheeran, salah satu member 1D, Zayn, juga mengatakan hal yang sama. Zayn mengatakan jika ia dan rekan-rekannya sangat nyaman dengan lagu Sheeran yang bernuansa balad itu, dan 1D nggak akan membuang kesempatan untuk bisa berkolaborasi lagi.

Kedekatan Sheeran dengan One Direction emang udah terjalin sejak dulu. Sheeran bahkan sering hangout bareng Harry ketika masih memacari Taylor Swift.