Nadin Amizah kembali menjadi pusat perhatian setelah wajahnya terpampang di salah satu billboard di Times Square New York, Amerika Serikat baru-baru ini.

Ia menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign Spotify.

Nih beberapa fakta yang perlu lo tahu soal penyanyi yang lahir pada 28 Mei 2000 itu:

Baca Juga: Pamungkas: Dari Jaga Audio TV, Kini Paling Dicari



1. Awal Kepopuleran

Pada 2017 lalu, Nadin digaet Dipha Barus dalam lagu “All Good”. Sejak saat itu, Nadin semakin sering tampil di beberapa event musik.

Berkat single itu, Nadin juga meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2017 untuk kategori Karya Produksi Dance/Electronic Dance Terbaik.

2. Kolaborasi

Selain Dipha Barus, cewek yang merupakan jebolan Social Media Sensation pada 2016 itu juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi lain. Di antaranya Sal Priadi dalam lagu 'Amin paling Serius', Adera dalam lagu 'Beauty and the Beast' dan Matter Halo dengan lagu 'Teralih'.



3. Lirik Dark

Nadin sepertinya sangat sering menulis lagunya dalam kondisi sedih. Ini terbukti dia sering menggunakan kata 'mati' di dalam lagunya seperti 'Rumpang', 'Mendarah', dan 'Bertaut'.

4. Sering Gugup di Panggung

Nadin mengaku sering gugup ketika tampil di atas panggung. Untuk menutupinya, ia sering membaca puisi di sela-sela konsernya.