Selama pandemi, banyak orang yang berinovasi hingga menghasilkan banyak pundi-pundi. Salah satunya mungkin Elon Musk, yang berhasil menyalip Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 2020 lalu. Banyak aset dari sang miliarder tersimpan dalam bentuk saham Tesla dan juga SpaceX.

Jadi orang paling tajir di dunia kayaknya malah bikin Elon Musk makin kreatif di bidang lain. Beberapa waktu lalu, pria asal Amerika Serikat ini merilis sebuah lagu yang diberi judul NFT For Your Vanity.

Lagu yang dirilis oleh Elon Musk itu  punya genre EDM, musik yang erat dengan dunia teknologi dan komputer. Genre yang bisa dibilang cocok dengan Elon Musk karena dirinya erat dengan inovasi teknologi.



Meski kedengarannya lagu tersebut asik didengar saat party, banyak yang gak paham maksud dari lagu tersebut. Jadi, ada makna tersembunyi di balik judul NFT For Your Vanity Bro.

NFT sendiri jika dijabarkan adalah Non-fungible token. NFT sendiri jika dijelaskan sederhana mirip dengan crypto currency, semacam bitcoin dan dogecoin.

Lagu NFT For Your Vanity juga diklaim oleh Elon Musk dibuat untuk mendorong orang-orang membeli dan menjual aset crypto mereka, terlebih aset yang sejenis dengan yang dimiliki oleh dirinya

Banyak yang memprediksi lagu ini sedikit-banyaknya bakal mempengaruhi alur trade NFT yang dimiliki oleh Elon Musk. Belakangan ini emang berbagai pernyataan yang dikeluarkan oleh dirinya dapat berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan crypto currency dan juga trading saham.