Enrique Iglesias Dilempar Bra, Presiden Sri Langka Marah Besar

LAZONE.ID - Aksi lempar bra itu pun membuat Maithripala naik pitam. "Perilaku itu tidak beradab dan bertentangan dengan budaya kita. Sungguh sangat disayangkan," ucap Maithripala kepada BBC.

Enrique Iglesias sepertinya nggak akan bisa lupa dengan konsernya di Sri Langka pada 20 Desember lalu. Ada insiden yang bikin heboh di konsernya itu. 

Jadi saat manggung, Enrique dilempar bra oleh seorang penggemarnya. Mungkin hal itu sudah biasa, tapi masalahnya ada seorang pejabat penting yaitu Presiden Sri Langka, Maithripala Sirisena yang ikut menyaksikan nonton konser Enrique.

Aksi lempar bra itu pun membuat Maithripala naik pitam. "Perilaku itu tidak beradab dan bertentangan dengan budaya kita. Sungguh sangat disayangkan," ucap Maithripala kepada BBC. 



Akibat protes tersebut, Enrique akhirnya mau nggak mau meminta maaf. Lewat pihak promotor, permintaan maaf tersebut disampaikan. 

"Enrique sukses menyajikan sebuah show spektakuler sepanjang 90 menit. Tapi memang ada insiden yang membuat Enrique dan kami harus mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya," ucap pihak promotor.