Fakta Blink 182 yang Harus Kamu Tahu

LAZONE.ID - Meskipun terkesan urakan dan nggak punya aturan, tapi nggak bisa dipungkiri jika Blink 182 adalah salah satu band yang punya banyak sekali fans bahkan hingga saat ini.

Membicarakan band punk legendaris asal San Diego ini emang nggak ada habisnya. Meskipun kesan buruk seperti urakan dan nggak tahu aturan, tapi band ini punya fanbase yang luar biasa. Yup, Blink 182 udah sukses banget membawakan musik-musiknya ke telinga para pendengar.

Ada banyak hal yang mewarnai kesuksesan blink hingga saat ini. Nah, berikut adalah ulasannya.

Dulu Blink aja

sebelum menggunakan nama band seperti yang sekarang ini, Tom dkk menggunakan nama Blink. Sialnya, nama tersebut udah dipakai oleh band asal Irlandia. Jadi, sebelum terkena gugat, akhirnya mereka sepakat untuk mengganti nama bandnya menjadi Blink 182.

Percaya keberadaan alien

Tom adalah salah satu orang yang mempercayai dengan keberadaan alien. Bahkan baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Ketika ditanya, foto tersebut merupakan dokumentasinya ketika tengah melakukan pengejaran terharap sebuah cahaya misterius yang diyakininya sebagai jejak alien.

Udah punya drummer sebelum Travis Baker

Formasi awal Blink 182 adalah Tom, Mark dan Scott. Mereka udah membuat beberapa lagu misalnya First Date. Tapi, Scott akhirnya harus keluar karena kecanduan alkohol ketika mereka tengah melakukan tur. Bertahan hanya dengan dua orang, akhirnya takdir mempertemukan mereka dengan Travis Baker di sebuah acara.

Blink 182 termasuk band yang terbilang cukup produktif lho. Tercatat selama karirnya, mereka udah membuat sekitar tujuh album dan beberapa single.