Fakta Lagu Despacito yang Lagi Booming

LAZONE.ID - Lagu ini menggambarkan bercinta romantis?

Wah lagu "Despacito" lagi booming banget nih sekarang. Gue yakin lo semua juga lagi sering-seringnya nyanyi lagu ini kan. Emang sih lagu berbahasa Spanyol ini enak buat di dengar sambil bergoyang.

Versi originalnya, lagu ini dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yannke. Video klip pertama lagu original ini aja udah diliat sebanyak 1,9 miliar kali sejak diposting 12 Januari 2017.

Tapi di balik kesuksesan lagu "Despacito" ini ternyata ada fakta-fakta menariknya loh. Penasaran apa aja? liat aja ya di bawah ini.

 

Makna Lagu

Dalam bahasa Inggris lagu ini berarti "Slowly" atau dengan perlahan. Sebenernya lagu ini menggambarkan tentang bagaimana bercinta dengan cara yang romantis.

 

Video Musik Bahasa Spanyol Terbanyak Ditonton

Dalam sehari saat video original "Despacito" ditayangkan, video ini sudah tembus 5,4 juta penonton. Jadi, lagu ini menjadi musik berbahasa Spanyol yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam aja.

 

Cetak Rekor Baru Saat Featuring dengan Justin Bieber

Baru-baru ini Luis Fonsi dan Daddy Yankee akhirnya mengajak Justin Bieber untuk berkolaborasi dengan menyanyikan kembali lagu ini dalam genre pop.

Alhasil, mereka kembali pecahkan rekor video paling banyak ditonton dalam sehari sepanjang tahun 2017. Gimana enggak bro, dalam sehari video ini ditonton sebanyak 20 juta kali.

 

Justin Bieber Sampai Niat Ambil Kelas Bahasa Spanyol

Bieber baru pertama kali nih nanyikan lagu berbahasa Spanyol yakni "Despacito". Sampai-sampai Bieber sampai niat ambil kelas bahasa Spanyol demi menghayati lirik itu saat dinyanyikan nanti.

 

Justin Bieber Dilempari Botol

Ini yang lagi viral akhir-akhir ini, Bieber dilempari botol karena enggak hafal lirik "Despacito" saat tampil di Summerbust Festival di Stockholm. Saat itu penonton memintanya membawakan lagu "Despacito", namun mantan Selena Gomez ini ngaku enggak hafal sama liriknya.

 

Daddy Yankee Sosok Rapper yang Sukses

Daddy Yankee bukan orang yang sembarangan loh bro. Dia sukses menjual 18 juta album sepanjang masa karirnya. Jadi lo bisa memastikan sendiri kan kalo project ini tentunya bukan main-main?

 

Pencipta Lagu "Despacito" Seorang Wanita

Lagu ini enggak hanya diciptakan oleh Fonsi sendiri. Ia menggandeng penyanyi wanita sekaligus penulis lagu, Erika Ender. Ender sendiri yang mempunyai peran menambah sentuhan romantis pada lagu ini.