Fakta Menarik Di Balik Sosok Danilla

LAZONE.ID - Lo udah pada tau belum?

Danilla Riyadi, penyanyi satu ini mencuat karena lagu-lagunya yang unik dan berbeda dengan aliran musik mainstream yang sedang tren. Sebagian orang melabeli Danilla sebagai penyanyi yang mengusung genre jazz, bossanova, dan ballad. Suaranya yang berkarakter emang bikin sebagian orang langsung jatuh hati saat mendengarnya.

Meski begitu, ternyata dirinya punya inspirasi yang gak ada hubungannya sama sekali dengan genre yang dibawakan ketika manggung. Danilla pernah mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari dua band asal Inggris, Radiohead dan Coldplay.

Solois cewek satu ini bilang bahwa dirinya menyukai karakter suara khas yang dibawakan Chris Martin. Meski gak membawakan genre yang mirip dengan Coldplay, Danilla rupanya mengambil inspirasi untuk menjaga karakter suaranya yang khas dan tetap membawakan genre yang sering dibawakannya.



Selain itu, ada beberapa hal menarik yang harus lo tau nih dari Danilla Riyadi!

Danilla menggemari seni tato

Danilla yang punya berbagai tato pada tubuhnya ngaku bahwa sebenarnya udah senang dengan seni tersebut sejak tahun 2012 lalu. Tapi tato pertamanya dilukiskan pada tahun 2017 lalu. Tato pertamanya bergambar seekor kuda.

Nah Bro, kuda sendiri emang punya makna buat Danilla. Selain karena lahir tahun 1990 yang membuatnya punya shio kuda, Danilla Riyadi menganggap bahwa kuda adalah hewan yang indah dan elegan. Di dalam kemewahannya, kuda juga menyimpan sifat yang bisa diajak bekerja keras.

Sering main game buat ngisi waktu luang

Ternyata Bro, Danilla Riyadi juga ngaku bahwa dirinya suka banget main game. Walaupun bukan gamer hardcore dan melakukannya secara casual, Danilla ngaku punya beberapa judul yang suka dimainkan.

Di antaranya adalah game simulasi The Sims dan juga game fantasy adventure Kingdom Hearts.

Punya salah satu album terbaik

Gak cuma keren, Danilla juga punya prestasi sendiri dengan musiknya. Album yang dirilis tahun 2014 berjudul Telisik sempat dinobatkan sebagia salah satu album musik terbaik di Indonesia versi majalah Rolling Stone.

Penggemar K-Pop

Ternyata Bro, bukan cuma Chris Martin beserta Coldplay dan Radiohead yang jadi pengaruh dalam karir bermusik Danilla Riyadi. Tentu aja dirinya senang menambah referensi bermusik untuk tetap bisa berkarya menghasilkan musik-musik keren lainnya.

Musisi yang digemarinya dari negeri ginseng tersebut adalah duo hip-hop GD & TOP. Mungkin nanti Danilla bisa bikin musik hip-hop juga ya?

Kangen nonton aksi panggung Danilla Riyadi? Lo bisa nonton aksi panggungnya dalam BOLD Music Virtual Concert yang bakal hadir di YouTube LAZone.id pada 7 Agustus 2020 nanti!

Jadi, buat lo yang pengen nonton aksi Danilla bareng musisi keren lainnya, wajib banget buat subscribe channel YouTube LAZone.id dan jangan lupa untuk nyalain lonceng notifikasi biar gak ketinggalan, Bro. Selain itu, lo juga bisa pantengin terus media sosial @lazone.id buat update terbaru dan keren lainnya!