Fix! The Gunners Umumkan Perekrutan Xhaka

LAZONE.ID - Xhaka sudah diumumkan secara resmi oleh klub barunya, Arsenal.

Seperti yang sudah diberitakan, gelandang andalan Swiss, Granit Xhaka akhirnya diumumkan oleh klub barunya, Arsenal. Xhaka resmi diumumkan sebagai rekrutan teranyar The Gunners.

Namun gelandang yang ditransfer dari Borussia Moenchengladbach itu baru akan benar-benar mendarat ke Emirates Stadium pada Juni mendatang.

Via situs resmi Meriam London, Xhaka yang dulunya juga dibidik Liverpool datang ke Arsenal diiringi ekspetasi tinggi oleh para fans dan klub.

"OK, mari kita umumkan Xhaka....," tulis Arsenal FC dalam laman Twitter resminya.


"Granit Xhaka merupakan pemain muda potensial, telah berpengalaman di Liga Champions dan Bundesliga," tambah The Professor, Arsene Wenger.

Xhaka yang punya karakteristik mirip Mesut Ozil ini diklaim ditransfer dengan nilai mencapai 30 juta poundsterling. Wenger pun berharap bidikan sejak lamanya memang berkontribusi maksimal nantinya.

"Kami sudah lama memantaunya dan sekarang ia akan menambah kualitas dalam tim ini. Kami mendoakan Granit tampil oke di Piala Eropa 2016 bersama Swiss dan tak sabar menantikan kedatanganya di Arsenal musim depan," urainya.

Xhaka belum lama ini juga ikut berpose dengan jersey terbaru Arsenal. Sejak itu dipercaya gelandang ini memang sudah hampir pasti jadi milik Arsenal dan telah lolos tes medis.