Foo Fighters Manggung di Parkiran?!

LAZONE.ID - Foo Fighters tampil pada acara Pre-SuperBowl yang diadakan di sebuah tempat parkir di New York. Pada acara tersebut, selain membawakan tembang-tembang hits mereka, Foo Fighter juga menyanyikan lagu-lagu milik Tom Petty dan Pink Floyd.

Merdeka.com - Foo Fighters tampil pada acara Pre-SuperBowl yang diadakan di sebuah tempat parkir di New York. Pada acara tersebut, selain membawakan tembang-tembang hits mereka, Foo Fighter juga menyanyikan lagu-lagu milik Tom Petty dan Pink Floyd.

Desain panggung tersebut cukup unik, bertempat di sebuah area parkir dengan tenda besar sebagai atap panggungnya. "Mereka selalu menempatkan kita di area parkir, tapi tahukah kalian? aku sangat suka manggung di tempat parkir dengan kalian semua," canda Dave Grohl, frontman dari Foo Fighters.

Foo Fighters membuka acara dengan All My Life, Times Like These, dan Rope yang merupakan single-single hits mereka. Pada acara berdurasi dua jam tersebut, mereka juga melantunkan lagu cover dari Tom Petty Breakdown dan Best of You, tak ketinggalan juga lagu In The Flesh milik Pink Floyd.

Namun, mereka menolak untuk memainkan lagu baru yang nantinya akan mewarnai album baru mereka. "Sebenarnya aku ingin memainkan lagu-lagu baru kita, namun itu masih rahasia!" ujar Dave, seperti yang dilansir pada situs Nme.

Konser tersebut juga bisa kamu nikmati pada Youtube lho! Walaupun hanya potongan konser selama 45 menit awal, namun kamu bisa ikut merasakan betapa panasnya acara tersebut! Langsung aja kamu simak konser tersebut pada link video di bawah ini.