Foo Fighters Ngaku Ditendang dari Panggung Emmy Awards 2015

LAZONE.ID - Pagelaran Emmy Awards 2015 sudah berakhir sejak dua hari lalu. Meski udah lewat, masih ada satu kisah yang tertinggal dari perhelatan akbar untuk insan pertelevisian itu.

Pagelaran Emmy Awards 2015 sudah berakhir sejak dua hari lalu. Meski udah lewat, masih ada satu kisah yang tertinggal dari perhelatan akbar untuk insan pertelevisian itu.

Kisah itu berhubungan sama grup band rock Foo Fighters. Bukan soal serial dokumenter album barunya, tapi justru soal malam puncak Emmy Awards 2015.

Foo Fighters ngeklaim mereka harusnya tampil di malam puncak Emmy Awards 2015 pada 20 September lalu. Sayangnya, mereka nggak jadi tampil.

Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl mengaku mereka ditendang dari panggung Emmy Awards 2015. Dave mengaku kecewa dengan keputusan tersebut.

"Kalian tahu, sebenarnya kami tampil di malam puncak Emmy Awards. Tapi panitia justru nendang kita dari list penampil di Emmy Awards 2015," ucap Dave menggebu-gebu kepada TMZ.

Dave nggak bisa bicarakan kenapa alasan panitia mencoret nama mereka dari daftar penampil. Tapi yang pasti hal itu cukup menyakitkan.

"Gue nggak bisa kasih tahu alasannya. Mungkin kalian bisa mencarinya sendiri," jelasnya.

Serial penggarapan album baru Foo Fighters, 'Foo Fighters: Sonic Highways' sukses menyabet dua piala di ajang ini. Dua penghargaan tersebut adalah Outstanding Sound Editing for Nonfiction Programming dan Outstanding Sound Mixing for Nonfiction Programming.