Fourtwnty Sempat Gak Sadar Mereka Terkenal?

LAZONE.ID - Mungkin karena awalnya cuma iseng, bukan buat jadi konsumsi publik...

Band indie asal Jakarta ini emang lagi naik daun banget, Bro. Grup yang terkenal karena lagunya yang berjudul “Zona Nyaman” ini sekarang lagi sibuk buat ngisi panggung acara musik yang ada.

Mereka emang sering banget jadi bintang tamu di festival-festival musik di tanah air. Salah satunya adalah FestivaLAnd, Bro. Bahkan nih dalam waktu dekat, mereka bakal manggung lagi di FestivaLAnd kota Samarinda 30 Agustus - 1 September ini.

Meski udah terbentuk udah lumayan lama, yaitu pada 20 April 2010, band ini mulai merasakan kenaikan karir mereka sejak tahun 2017. Mereka juga pertama kali merilis album penuh pada tahun 2015 lalu dengan judul “Lelaku”.

Ada hal unik dari Fourtwnty ini, Bro. Pada awalnya, mereka gak pernah berencana buat jadi musisi profesional. Ari Lesmana sang vokalis pun mengakui bahwa pertama kali mereka bikin lagu cuma buat konsumsi pribadi.

Saat itu mereka gak sadar bahwa lagu-lagu yang mereka bikin ini ternyata mulai terkenal dan banyak di dengar. Bahkan saat teman-teman Ari ini bilang bahwa lagu mereka udah terkenal, Doi masih kurang percaya.

Dalam sebuah wawancara bersama tim LAZone.id, Ari mengatakan bahwa Doi tau lagu Fourtwnty mulai terkenal ketika lagi nongkrong. Dirinya bilang ada beberapa pengamen yang berkata bahwa lagu-lagu Fourtwnty ini enak dan mulai banyak dinyanyiin di luar. Uniknya, meski begitu saat itu belum ada yang tau siapa personil yang ada di balik nama Fourtwnty

 

Nah siapa nih yang mau nonton lagi aksi manggung Fourtwnty? Jangan lupa buat datang ke FestivaLAnd Samarinda, Bro!