Gajah, Salah Satu Spirit Tulus Dalam Berkarya

LAZONE.ID - Mengadakan konser bertajuk Gajah, Tulus mengajak penonton untuk berpikir jika dari hal-hal kecil sangat mungkin tercipta sesuatu yang besar.

Saat ini, rasanya hampir nggak ada seorang pun yang belum mengenal sosok Tulus. Yup, suara merdu lembut yang dipadu dengan musik jazz pop yang jadi ciri khasnya, membuatnya menjadi salah satu penyayi pendatang baru yang paling bersinar saat ini. Untuk makin memperkuat eksistensinya di dunia tarik suara dalam negeri, rencananya ia bakal menggelar konser bertajuk Gajah.

Ketika ditemui dalam sebuah wawancara, Tulus mengatakan jika mengadakan konser adalah hal yang vital untuk karir seorang musisi. “Konser buat saya itu, kasih tahu progress untuk para penikmat musik saya. Entah itu jumlah lagu bertambah atau ada karya baru yang lain,” ujar pelantun Sewindu ini.

Udah terhitung sebanyak empat kali konser Tulus digelar, hal tersebut tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk penyanyi yang notabene masih terbilang cukup baru di belantika musik tanah air. Agar makin diapresiasi, maka dalam konser barunya nanti, ia menyiapkan berbagai hal yang berbeda.

Selain kolaborasi dengan beberapa musisi pengiring, konser kelimanya tersebut bakal digelar dengan konsep dan tata panggung yang lebih unik. Misalnya penataan cahaya, visual dan juga ditambah video mapping agar makin keren.

Bertajuk Gajah, mungkin banyak orang yang menanyakan mengapa Tulus mengambil nama tersebut. Alasannya adalah ingin mengajak para pendengar untuk berpikir dari hal-hal yang kecil bisa menjadi sesuatu yang besar. Spirit tersebutlah yang ingin disampaikannya dalam konser tersebut. Salut deh!