Gak Perlu Keluar, Lo Bisa Tetap Party Walau di Rumah!

LAZONE.ID - Streaming aja dari sebuah klub malam terkenal di Singapura!

Sebagian negara besar di dunia udah menunjukkan perkembangan yang positif dalam penanganan krisis pandemi COVID-19. Hal tersebut dibuktikan dengan kembali bergulirnya beberapa kompetisi sepak bola besar di Eropa, sebagian bioskop yang berencana buka, dan juga sebagian kegiatan luar ruangan yang mulai kembali berlangsung.

Meski begitu, semuanya masih tetap menjalani protokol social distancing yang cukup ketat, Bro. Seperti kompetisi sepak bola di Eropa harus berjalan walau tanpa penonton. Hal tersebut membuat suasana yang ada jadi jauh berbeda dengan biasanya. Riuh penonton yang bersorak ketika tim kesayangan mereka bermain pun hilang. Begitupun sebagian kegiatan luar ruangan yang mulai kembali berjalan namun setiap orang yang terlibat harus berjarak 1-2 meter. Seperti halnya sebuah konser amal di Israel akhir bulan lalu yang mengharuskan 3000 pengunjungnya berjarak 1-2 meter satu sama lain.

Tapi, pasti banyak dari lo yang masih ngerasa ragu buat keluar rumah dan berkerumun di tempat ramai. Tapi lo bosen udah berdiam diri di rumah atau kamar kost selama berbulan-bulan dan pengen sedikit merasakan suasana party. Tenang, ternyata ada yang menyediakan jasa livestream DJ ternama, Bro!



Marquee Singapura menyediakan layanan live bertajuk ONE Live buat lo yang pengen sedikit merasakan suasana party dengan musik EDM kencang tapi takut keluar rumah. Live virtual party tersebut diadakan di platform streaming Twitch. Lo bisa mengakses virtual party ini pada sekitar jam 19.00, (sekitar jam 20.00 waktu SIngapura) sampai pagi. Streaming live DJ ini juga bakal dilakukan setiap hari Jumat sampai tanggal 26 nanti, Bro.

Virtual party ini pertama kali diadakan oleh Marquee dalam raya merayakan ulang tahun mereka pada akhir Mei lalu, Bro. 3 DJ ternama yang mengisi acara tersebut adalah Nicky Romero, Steve Aoki dan Andrew Rayel.



Untuk lo yang mau party nih Bro, sampai tanggal 26 nanti Marquee menyediakan line-up DJ yang gak kalah ciamik dari pengisi acara ulang tahun mereka. Nanti lo bakal disuguhkan aksi dari Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx dan Paul Van Dyk yang gak asing buat pecinta musik EDM di atas panggung virtual dan bisa lo akses secara cuma-cuma.

Gimana Bro, minat buat join?