Gara-gara Despacito, Orang Indonesia Ini Mendadak Terkenal

LAZONE.ID - Ada yang buat lagu Despacito jadi versi bahasa jawa.

Lagu Despacito saat ini lagi hits banget nih bahkan di semua kalangan. Apalagi setelah lagu itu dinyanyikan kembali oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang berkolaborasi dengan Justin Bieber, wah makin eksis deh.

Padahal, lagu ini terkenal dengan liriknya yang rumit, cepat dan susah dihafal karena lagu itu berbahasa Spanyol. Tapi hal itu malah menjadi tantangan buat semua penyanyi yang ingin mengcover lagu Despactio.

Kalo lo liat di YouTube sekarang banyak banget ya orang Indonesia yang mengcover lagu Despacito. Nah diantara mereka, ada nih tiga orang yang mendadak terkenal karena mengcover lagu itu.

 

Alif Rizki

 

Alif Rizqi menjadi sangat terkenal setelah dia mengcover lagu Despacito. Tapi ia membuat lagu itu menjadi versi bahasa Jawa dengan judul Dek Lastri. Lagu itu langsung viral di Indonesia, bahkan juga di Malaysia.

Saat ini Alif sendiri lagi mengikuti ajang pencaraian bakat The Next Boy/Girl Band di salah satu TV Indonesia. Saking viralnya, lagu Despacito versi Jawa buatan Alif itu banyak dicover ulang hingga dibuatkan balasan Dek Lastri.

 

Muhammad Farelly Nusa

 

Nah, kalo yang satu ini benar-benar mendadak terkenal nih. Gimana engga bro, Farelly adalah seorang pengamen. Jadi, ia bernyanyi lagu Despacito dan direkam oleh seseorang lalu orang itu menguploadnya ke YouTube.

Kerennya, Farelly bisa menyanyikan lagu Despacito dengan lancar, padahal lo tau sendiri liriknya itu susah banget. Sampai saat ini, videonya sudah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dalam tempo 4 hari.

 

Trisnanto Setyo

 

Setyo mengcover lagu Despacito dengan bahasa Indonesia. Yap, dia menerjemahkan lirik asli Despacito. Dan hasilnya, ternyata lirik lagu itu agak jorok bro!

Videonya sendiri jadi viral dan banyak dikomentari oleh para pengguna YouTube karena berkat Setyo mereka jadi pada tau arti sebenarnya dari lagu ini.