Gara-gara Tragedi Paris, DJ Ini Akhirnya Ganti Nama

LAZONE.ID - Tragedi teror Paris ternyata nggak cuma berpengaruh sama jadwal manggung musisi di Prancis. Tapi ternyata ada DJ yang ganti nama gara-gara tragedi itu. Lho kenapa?

Tragedi teror Paris ternyata nggak cuma berpengaruh sama jadwal manggung musisi di Prancis. Tapi ternyata ada DJ yang ganti nama gara-gara tragedi itu. Lho kenapa?

DJ itu bernama Corey Baker yang punya nama panggung Kill Paris. Untuk menghormati para korban, DJ asal Amerika Serikat itu akhirnya ganti nama.

Corey ngubah nama panggungnya jadi Chill Harris. Doi kayaknya sadar bahwa nama panggung itu kayaknya nggak tepat banget dipakai di saat kondisi Paris yang berduka.

Lewat postingannya di laman Facebook resminya, Kill Paris ngumumin ngeganti nama. Dalam postingan itu juga, ia ngucapin bela sungkawa kepada keluarga korban.

"Apa yang terjadi di Paris beberapa waktu kayaknya ngebuat nama gue nggak cocok lagi. Karena musik yang gue bawain berdiri atas cinta dan kedamaian. Hingga akhir gue ambil nama panggung lama gue, Chill Harris," tulisnya.