Garap Album Baru, Slipknot Siap Kerja Keras Bulan Depan!

LAZONE.ID - Tidak ingin berlama-lama untuk merampungkan album baru, bulan depan Slipknot akan masuki studio rekaman dengan modal 17 demo yang telah mereka siapkan.

Merdeka.com - Tidak ingin berlama-lama untuk merampungkan album baru, bulan depan Slipknot akan masuki studio rekaman dengan modal 17 demo yang telah mereka siapkan.

Semula, band metal asal Iowa ini baru saja ditinggal oleh drummernya. Joey Jordison meninggalkan band yang membesarkan namanya pada bulan Desember tahun lalu. Dan, kini Corey Taylor siap menggiring player lainnya untuk menggarap album baru Slipknot.

Menurut Corey album ini, akan memiliki materi musik yang berada di antara 2 album suksesSlipknot.

"Bagi saya ini adalah persilangan dari IOWA dan VOLUME 3, tapi itu hanya sekedar permukaannya saja," kata Corey. "Saya pikir, para fans pasti akan senang mendengar materi ini.

Berbeda dengan album sebelumnya yang berisi kemarahan dan kebencian, untuk tema lirik, Corey mengatakan jika albumnya nanti akan bercerita tentang perjalanan Slipknot sebagai band.

"Ini rasanya seperti perjalanan band (Slipknot) hingga sekarang, yang memang sangat berbeda dengan yang sebelumnya saya tulis untuk Slipknot. Saya pikir ini karena apa yang telah kami sejauh ini, ini sudah waktunya untuk menceritakan sesuatu," tambah Corey seperti dikutip dari Kerrang! Magazine.