Gebetan Udah Punya Pacar? Asik-Asik Aja Pakai Lagu Ini!

LAZONE.ID - Gebeten udah punya pacar? Nggak perlu galau deh, coba cek lagu-lagu enak ini biar bikin semangat.

Cinta bisa aja datang kapan aja, bahkan di saat yang nggak menguntungkan untukmu. Misalnya ketika orang yang kamu suka udah punya pasangan, padahal kamu yakin jika si dia adalah orang yang tepat untukmu. Jika seperti itu keadaannya, nggak usah galau lalu meratap yah. Langsung aja deh nyanyikan beberapa lagu berikut biar lebih semangat.

J Rock – Fly Away

Lagu ini pas banget kamu dengarkan ketika mengetahui jika ternyata gebetanmu ternyata udah ada yang punya, tapi kelihatannya dia juga menyukaimu. Dengan beat yang cepat dan lirik optimis, pasti bikin bersemangat. Tapi, jangan sampai merebut pacar orang ya!

Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua

Meskipun liriknya agak terdengar nakal. Tapi, sebenarnya inti lagu ini adalah menyatakan perasaan yang sesungguhnya. Salah satu liriknya tertulis seperti ini, “Jadikanlah aku yang kedua, buatlah diriku bahagia, walau pun kau takkan pernah, kumiliki selamanya.” Meskipun lagunya catchy banget, jangan dicoba ya Guys.

Rossa – Ku Menunggu

Nggak seperti milik Astrid, lagu Rossa ini terdengar lebih aman. Kebanyakan orang pasti bakal galau deh dengan kenyataan gebetan yang udah punya pasangan. Tapi, lirik di lagu ini seolah mengatakan kepada pendengarnya jika masih cinta mending menunggu aja.

Nggak ada hal yang lebih menyakitkan dari pada mengetahui gebetan ternyata udah punya pacar, tapi dari pada galau mending cari lagi deh. Masih banyak kok yang bisa menyayangi kamu.