Gerimis dan Lantunan Para Band MTL 2015 yang Sempurna Semalam

LAZONE.ID - Setelah absen setahun, gigs perdana para band keren ini hadir.

He yo! setelah satu tahun tak berjumpa akhirnya band jebolan Meets The Labels alumnus 2015 sukses menggelar Gigsnya pertamanya.

Pemenang LA Meets The Labels angkatan 2015 seperti Franco, Pepperkiss, Wai Rejected hingga Kaluapun  jadi penghibur di Yesterday Backyard. Prapanca, Jakarta Selatan (9/2).

Pada penampilan pertama, dibuka dengan Franco yang syarat akan RnB. Hal itu cukup mengundang daya pikat penonton untuk masuk ke venue Yesterday Backyard yang semakin syahdu dengan lagu mereka yang berjudul ‘Cantik mu’.



"Kita sih positif kebanyak kisah pribadi jatuh cinta jadi gitu nah, sekarang kita bawain lagu "Cantik Mu", kebetulan saya yang nyiptain," ujar Antony sang gitaris Franco. 


Lanjut penampilan Pepperkiss, dengan membawakan 4 lagu, nyanyiannya Gita Cs yang naik turun membuat hangat cuaca jakarta yang diterpa rintikan hujan. Dibalut tembang galau, band jebolan Bandung itupun sukses memainkan musik mereka.

"Ini, lagunya adalah buat sesorang yang di phpin galau," buka Gita sang vokalis mengawali penampilannya. 'Menunggu Mu' pun jadi andalan Pepperkiss dengan permainan sequensernya yang memberikan sentuhan lain.

Tiba saatnya Wai Rejected tampil paling berisik dan atraktif pada malam itu. Band Folk itu pun kental dengan permainan Synthzer dan gitar yang dibawakan Teo. 4 lagu mereka pun dilibasnya tanpa nafas.

Hal cukup menaikan sisi Psyhcodelic band asal Pontianak dan menunjukan taring pertamanya di tanah Jakarta pada malam itu.

Panampilan energik reage pop akhirnya muncul, dibuka dengan penampilan Jawir Cs yang tergabung dalam Kalua. Membawakan 6 lagu secara berurutan, sang vokalis pun sukses ajak penonton bergoyang bersama dalam tempo piano yang diwarnai rocksteady. Kalua pun  tutup LA Meets The Label malam itu.