Gokil! Baru Dijual 30 Menit Tiket Glastonbury 2016 Udah Sold Out

LAZONE.ID - Label festival paling ditunggu-tunggu di dunia kayaknya emang layak didapat Glastonbury 2016. Bagaimana enggak, baru digelar tahun depan tapi tiketnya udah sold out. Gokil!

Label festival paling ditunggu-tunggu di dunia kayaknya emang layak didapat Glastonbury 2016. Bagaimana enggak, baru digelar tahun depan tapi tiketnya udah sold out. Gokil!

Tiket Glastonbury 2016 emang udah dijual pada 4 Oktober lalu. Dan, dalam 30 menit sekitar 120 ribu tiket langsung ludes kejual.

Bahkan, menurut laporan dari beberapa calon pembeli, situs Glastonbury sempat down gara-gara diserbu. Hasilnya, banyak yang kecewa karena nggak bisa beli tiket Glastonbury tahun depan.

Padahal tiket yang dijual pun nggak murah lho. Tiket Glastonbury 2016 dibanderol dengan harga 228 poundsterling atau setara sama Rp 5 juta.

Pihak panitia sendiri sebenarnya baru ngumumin satu nama grup band yang bakal tampil tahun depan. Grup band itu nggak lain adalah grup rock asal Inggris, Muse.

Sederet musisi lain kayak Coldplay, Foo Fighters, Daft Punk sampai Radiohead diprediksi bakal tampil tahun depan. Glastonbury 2016 sendiri rencananya bakal digelar pada 22 hingga 26 Juni mendatang.