Gokil! 'Purpose' Jadi Album Paling Banyak di Streaming Dalam Satu Minggu!

LAZONE.ID - Baru dirilis seminggu, album itu ternyata udah di streaming sebanyak 205 juta kali di seluruh dunia. Data itu didapat dari situs streaming Spotify.

Justin Bieber baru saja merilis album terbarunya, 'Purpose' pada 13 November lalu. Nggak butuh lama, album itu langsung sukses mencuri perhatian. 

Baru dirilis seminggu, album itu ternyata udah di streaming sebanyak 205 juta kali di seluruh dunia. Data itu didapat dari situs streaming Spotify.

Angka itu pun membuat album Bieber itu jadi album yang paling banyak di streaming dalam waktu seminggu di dunia. Dan, daerah paling banyak menstreaming 'Purpose' nggak lain adalah Amerika Serikat.

Khusus untuk di kawasan Amerika Serikat, 'Purpose' distreaming sebanyak 77 juta kali. 'Purpose' memang sudah banyak dinanti oleh para Bliebers. Bahkan sebelum dirilis album itu sempat jadi trending topic dunia. 

Selain 'Purpose', pada 13 November lalu ada satu nama lain yang juga ngerilis album. One Direction merilis 'Made In The A.M' yang jadi saingan utama Bieber.