Gokil! Tiket 'Sinestesia' Efek Rumah Kaca Sold Out!

LAZONE.ID - Hitungan minggu dijual, tiket konser tersebut langsung ludes terjual. Hal itu dilihat dari sudah terpesannya 1200 tiket yang disebar oleh ERK.

Efek Rumah Kaca baru ngerilis album ketiganya yang diberi judul 'Sinestesia'. Sebagai perayaannya, ERK bakal menggelar konser 'Sinestesia' pada 13 Januari lalu. 

Hitungan minggu dijual, tiket konser tersebut langsung ludes terjual. Hal itu dilihat dari sudah terpesannya 1200 tiket yang disebar oleh ERK lewat email ke alamattiket.sinestesia@gmail.com dan penjualan di toko Omuniuum Store di Bandung.

Tiket dijual mulai dari harga Rp 120 ribu untuk kelas 3, Rp 160 ribu untuk kelas 2 dan VIP dibanderol Rp 250 ribu. Harga tiket yang cukup murah itu pun disebut jadi andil kenapa akhirnya bisa cepat ludes terjual. 
 


Trio ERK sendiri mengaku kaget dengan sold outnya tiket konser tersebut. Mereka kayaknya nggak menyangka bahwa konser itu bisa mengundang banyak perhatian orang. 

Konser 'Sinestesia' bakal digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Sebuah tempat yang disebut punya sejarah sendiri buat karier ERK.