Hadiri Brit Awards, Daft Punk Cuma Pake Celana Dalam?!

LAZONE.ID - Acara musik tahunan Inggris, Brit Awards 2014 tahun ini cukup menghadirkan hal yang konyol. Kejadian itu disajikan oleh sang bintang pada Grammy Awards 2014 lalu, Daft Punk.

Merdeka.com - Acara musik tahunan Inggris, Brit Awards 2014 tahun ini cukup menghadirkan hal yang konyol. Kejadian itu disajikan oleh sang bintang pada Grammy Awards 2014 lalu, Daft Punk.

Pada sebuah foto yang di ambil oleh fans pada acara tersebut, Daft Punk datang dengan mengenakan hanya bawahan celana dalam. Walaupun pada bagian atasan, mereka tetap tampil rapi dengan jas hitam dan helm khas mereka, tontonan tersebut cukup megungang gelak tawa para penonton.

Namun ternyata, mereka hanyalah staff dari Paddy Power, sebuah perusahaan bookmarker dari Irlandia. Mereka sengaja memakai kostum ala Daft Punk dan juga celana dalam warna hijau bertuliskan Paddy Power untuk mempromosikan perusahaan mereka.

Daft Punk sendiri, seperti yang diperkirakan berhasil menyabet piala pada kategori International Group. Mengalahkan pesaing-pesaing seperti, Arcade Fire, Haim, dan Kings of Leon.

Penghargaan ini meneruskan dominasi mereka di dunia musik pada awal tahun 2014 ini. Seperti diketahui, sebelum ini, Daft Punk juga menjadi yang terbaik pada acara Grammy Awards dengan menyabet piala pada lima kategori berbeda.

large