Sama halnya seperti jenis pekerjaan yang lain, ada waktunya seorang musisi lelah dengan semua aktvitasnya dan akhirnya memutuskan untuk pensiun. Sayangnya, hal tersebut juga bakal dilakukan oleh Jason Mraz. Bukan untuk selamanya, tapi hanya beberapa tahun aja kok.

Jason Mraz membenarkan pernyataan tersebut dalam suatu wawancara. Pelantun Try Try Try ini mengatakan jika dirinya butuh rehat untuk menemukan semangatnya kembali. Ia ingin mencari tahu jenis musik apa lagi yang ada di luar sana. Jason berharap dengan beristirahatnya dirinya bakal mampu menemukan kembali kecintaannya kepada musik.

Dilihat dari perjalanan bermusiknya, wajar sih jika Jason Mraz memutuskan untuk gantung gitar sejenak. Terhitung, sejak tahun 2002, Jason emang udah melakukan banyak sekali tour. Namun kesuksesan yang paling dirasakannya adalah ketika tembang I'm Yours meledak di pasaran.

Siapapun emang butuh istirahat. Apalagi bagi Jason Mraz yang baru merengkuh kesuksesan setelah enam tahun berkarya. Tercatat, Jason memulai karirnya pada tahun 2002 dan baru bisa merasakan manisnya ketenaran pada tahun 2008.

Selama karirnya Jason udah mendapatkan beberapa penghargaan misalnya Song of The Year dan Best Male Pop Vocal Performance pada Grammy Awards ke-51. Nggak menutup kemungkinan pelantun I Won’t Give Up ini segera membuat banyak kejutan setelah come back dari masa istirahatnya.