HAIM, Gerard Way dan Pearl Jam Bakal 'Manggung' di Guitar Hero

LAZONE.ID - Kamu pecinta game dan musik kayaknya udah nggak asing sama game Guitar Hero. Sebuah musik video game yang kerap menghadirkan lagu-lagu dari musisi dunia.

Kamu pecinta game dan musik kayaknya udah nggak asing sama game Guitar Hero. Sebuah musik video game yang kerap menghadirkan lagu-lagu dari musisi dunia.

Nah, buat versi terbarunya beberapa nama musisi bersiap buat 'manggung' di Guitar Hero Live. Musisi-musisi tersebut nggak lain adalah HAIM, Gerard Way sampai Pearl Jam.

Nantinya HAIM bakal nyumbangin lagunya 'The Wire' buat game ini. Sedangkan buat Gerard akan masukkan lagu barunya 'No Shows'.

Sedangkan buat grup band Pearl Jam masukin lagu 'Sirens' buat ditampilin di Guitar Hero Live. Selain tiga nama itu ada juga musisi kayak Lamb of God, The Ocean hingga Passenger yang juga nyumbangin lagunya buat Guitar Hero Live.

Kemudian nama-nama seperti Ed Sheeran, The Black Keys, The Killers sampai Green Day udah lebih dulu dipastikan muncul di Guitar Hero Live. Wah seru yah!

Nantinya Guitar Hero Live bakal dirilis buat Xbox One dan 360, Playstation 3 dan 4 dan Nintendo Wii U. Tapi kamu harus sedikit bersabar, karena Guitar Hero Live baru dirilis pada 23 Oktober mendatang.