Heboh, Pastor dan Biksu di Jepang Bikin Band Rock

LAZONE.ID -

Kazuhiro Sekino nyanyi sambil mainin gitar dan hentak-hentakin kakinya. Doi lagi ngebawain lagu-lagu rock yang lagi digandrungi anak muda Jepang. Bedanya nih, Sekino nyanyi mengenakan jubah pastor yang merupakan pakaian dinas resminya di Gereja Lutheran Injil Tokyo. Lho?! Yak, anggota grup band Sekino gak kalah hebohnya. Beberapa di antara mereka berkepala pelontos dan mengenakan jubah biksu, jelas karena mereka emang merupakan biksu di Kuil Buddha. Salah satu di antara biksu yang tergabung dalam band rock itu adalah Yoshinobu Fujioka. Nah, mereka ini adalah grup rock Boxi asal Jepang yang terdiri dari sejumlah pastor dan biksu. Keyakinan agama mereka boleh aja beda, tapi mereka bersatu karena pengen nyampein pesan religi yang bawa kedamaian lewat lagu rock. Untuk tujuan istimewa ini, Sekino dan Fujioka ngumpulin teman-teman mereka sesame pastor dan biksu. Sekino yang punya ide bikin band rock itu yakin kalo lagu-lagu rock bias bikin penonton dapet pesan religi lebih mudah. Jelas aja, konser perdana Boxi Juli ini ditonton oleh 150 orang, dan Sekino berharap penonton bisa bertambah pada konser mereka berikutnya. Ada-ada aja deh, Bro. Sumber: digitalspy