Seperti yang dikabarkan di banyak media, Onad, telah resmi keluar dari Killing Me Inside. Meskipun udah nggak bersama-sama lagi dengan band yang membesarkan namanya tersebut, hasrat Onad untuk tetap bermain musik sepertinya masih belum padam.

Baru-baru ini diketahui jika Onad kembali terlihat berkomunikasi dengan Widy Vierratale dan Raka Cyrill. Dua orang tersebut adalah salah satu rekan Onad yang paling dekat, terutama sejak awal karir Onad di dunia musik.

Dulunya, Onad dan Widy sempat menjalin kasih, namun seiring dengan kesibukan masing-masing, keduanya pun memutuskan untuk berpisah. Sementara Raka diketahui adalah mantan gitaris Killing Me Inside yang memutuskan untuk hengkang dan memilih Vierratale.

Lewat akun media sosial twitter dan instagram, terlihat kedekatan antara ketiga orang tersebut. Onad menuliskan sesuatu pada akun twitternya yang berisi tentang perasaanya yang udah nggak sabar pengen ngerjain suatu proyek bersama. Sedangkan di akun instagram milik Widy, terlihat Onad, Widy dan Raka berfoto bersama, ada pula sosok Kevin Aprilio di sana.

Dengan bukti-bukti tersebut kayaknya bakal ada proyek bersama nih. Sepertinya juga bakal melibatkan Kevin Aprilio. Mungkin aja Onad udah jadi member dari Aprilio Kingdom.

Sedangkan Killing Me Inside sendiri, nggak mau berlama-lama terpuruk sejak ditinggal Onad. Diketahui, Killms udah merekrut vokalis cantik bernama Vira Razak. Mereka udah membuat single baru dengan tajuk Young Blood.