Heyfest! Bold Xperience Hadirkan Noah hingga Andmesh

LAZONE.ID - Nggak cuma mereka, Isyana Sarasvati, FOURTWNTY sampai RAN juga bakal ikut manggung!

Kalau loe haus hiburan dan ingin akhir pekan loe berwarna, sediakan waktu selama dua hari di tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020. Siap-siap ke Bekasi untuk menyaksikan sederet musisi Indonesia paling relevan dekade ini di Heyfest! Bold Xperience.

Bertempat di halaman parkir Summarecon Mall Bekasi, Heyfest! Bold Xperience akan berlangsung meriah dengan kehadiran para musisi yang terbagi ke dalam dua hari. Mulai dari yang senior hingga yang junior akan siap memanjakan kuping loe.

Di hari pertama Heyfest! Bold Xperience hadir band papan atas seperi D'Masiv, Nidji, NOAH bersama para solois seperti Tulus dan Glenn Fredly. Hadir juga di hari pertama Endah N Ressa, Feel Koplo, Pamungkas, Sal Priadi, The Panturas, Feast, Kahitna, dan grup Ska Tipe-X.



Mereka yang manggung di hari pertama nggak akan muncul lagi di hari kedua, jadi pastikan lo datang dua hari berturut-turut untuk menikmati aksi panggung dari para artis di Day 2. Di antaranya Andmesh, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, yang akan manggung bareng The Changcuters, S.I.D, RAN, Padi Reborn, Lyon, Naif, HIVI, FOURTWNTY, dan Dipha Barus x Monica Karina.



Tiket bisa lo dapatkan di Traveloka Xperience dengan harga mulai dari Rp 154 ribuan untuk satu hari. Tersedia juga tiket terusan untuk dua hari dengan harga lebih terjangkau. Berikut daftar lengkap harga tiket Heyfest! Bold Xperience:

Day 1 - Normal: Rp 154.000
Day 2 - Normal: Rp 154.000
2 Days Pass - Normal: Rp 280.500
Day 2 - VIP: Rp 385.000

Informasi lebih lanjut bisa lo lihat di media sosial LAZONE.id.