'Honeymoon' Lana Del Rey Rilis 18 September

LAZONE.ID - Lana Del Rey baru aja merilis lagu barunya 'High by the Beach' pada 14 Agustus lalu. 'High by the Beach' sendiri merupakan lagu pertama yang diambil dari album 'Honeymoon'.

Lana Del Rey baru aja merilis lagu barunya 'High by the Beach' pada 14 Agustus lalu. 'High by the Beach' sendiri merupakan lagu pertama yang diambil dari album 'Honeymoon'.

Nah, jika sebelumnya Lana masih sembunyikan tanggal rilis album barunya, kini ia justru sebaliknya. Lewat akun resmi Instagramnya, Lana justru mengumumkan tanggal rilis dari 'Honeymoon'.

Penyanyi dengan nama asli Elizabeth Woolridge Grant itu mengumumkan bahwa 'Honeymoon' akan dirilis pada 18 September mendatang. Album keempat Lana itu pun diharapkan bisa mengikuti kesuksesan tiga album sebelumnya.

Seperti album terakhirnya, 'Ultraviolence' sukses mencapai puncak Billboard 200 di hari perilisannya. Hitsnya, 'West Coast' pun juga sukses meraih puncak Billboard saat dirilis pada 2014 lalu.

Sedangkan dua album lain seperti 'Lana Del Ray' (2010) dan 'Born to Die' (2012) juga nggak bisa dianggap enteng. Dua album itu disebut sebagai awal tonggak sejarah Lana di industri musik dunia.