HyunA, Cewek yang Katanya Paling Seksi di Korea

LAZONE.ID - Lo nggak suka KPop? Tapi lo wajib tahu yang namanya HyunA, cewek yang disebut-sebut paling seksi di Korea Selatan.

Lo nggak suka KPop? Tapi lo wajib tahu yang namanya HyunA, cewek yang disebut-sebut paling seksi di Korea Selatan.

Cewek kelahiran 6 Juni 1992 itu adalah satu dari member girlband 4Minute yang terkenal dengan aura seksinya. Image seksi selalu lekat dengan HyunA sejak pertama kali merilis single solo berjudul 'Change'.

Saat itu, dia cuma berani mengekspos bagian perutnya yang rata atau kakinya yang jenjang. Tapi semakin ke sini, HyunA semakin berani tampil seksi dan membuat kontroversi.

Kalau tidak percaya, tonton saja video musik 'Bubble Pop'. HyunA tampil menggoda dengan lagu musim panas ceria itu dengan kostum-kostum seksi yang juga mengekspos belahan dadanya.

Cewek bernama asli Kim HyunA itu semakin melejit namanya setelah menjadi bintang utama video klip 'Gangnam Style' milik Psy. Memang penampilannya di situ tidak seseksi ketika tampil di video klipnya sendiri. Tapi video itu sukses membuat perhatian miliaran orang yang menonton video klip tersebut di YouTube tertuju kepadanya.

Kalau masih kurang, silakan lihat penampilan lain pelantun 'Trouble Maker' itu di video klip 'Ice Cream'. HyunA bahkan tampil topless memamerkan tato yang ada di bagian belakang bahunya dalam video klip 'Red'.

Baru-baru ini HyunA juga merilis trailer untuk album mini terbarunya yang diberi judul 'A'. Di video berdurasi 45 detik tersebut, HyunA tampil nyaris telanjang (hanya dengan celana dalam saja), berpesta dan mabuk-mabukan bersama beberapa teman bulenya.