I AM Hardwell United We Are Tour di Jakarta Pecah Banget!

LAZONE.ID - Hardwell sukses tiga jam non-stop party bareng ALLABOUT ICEPERIENCE.

Pemegang gelar DJ terbaik dunia dua kali (2013 dan 2014), Hardwell baru aja usai party di Jakarta. Bersama ALLABOUT ICEPERIENCE, Hardwell menggeber partygoers tiga jam penuh.

Sejak sore, ribuan anak muda memadati Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (2/4/2016) tempat berlangsungnya 'I AM Hardwell United We Are Tour'. Party semalam dibuka dengan aksi Kill The Buzz. Sekitar pukul 22.00 WIB, Kill The Buzz naik ke atas panggung sebagai pemanasan.

Nah, tepat jam 00.00 WIB, giliran Hardwell yang ambil alih. DJ bernama asli Robbert van de Corput itu memulai dengan permainan suara dan tata lampu yang silau banget.‎

‎"Indonesia, apa kabar? Make some noise!" Hardwell menyapa penontonnya dan disambung ledakan kembang api sebagai tanda pesta sudah dimulai.

Langsung partygoers bergoyang nggak berhenti sampai jam 03.00 WIB dini hari. Seluruh materi dari album pertamanya--yang juga jadi alasan utama adanya konser tur dunia ini--dibawakan. Mulai dari 'Eclipse', 'Young Again', 'Colors', 'Arcadia', 'Don't Stop the Madness' dan banyak lagi.

Ditambah juga, Hardwell menyuguhkan remix dari beberapa lagu populer. Misal, 'Clarity' dari Zedd, 'Ping Pong' dari Armin Van Buuren juga 'Reload' milik Sebastian Ingrosso.



Permainan efek visual super gokil. Banyak grafis dan gambar-gambar seru yang ditayangkan di layar besar. Pastinya itu membuat 'I AM Hardwell United We Are Tour' semakin 'pecah'.

Namun, ada juga lho partygoers yang nggak kuat goyang terus. Untungnya, booth LA ICE punya sofa-sofa serta ayunan yang bisa dipakai untuk istirahat. Sekaligus ber-selfie ria sambil dengan background hebohnya pesta Hardwell.

Sempat menghilang sebentar, DJ asal Belanda itu kembali ke balik turn table. Dia menutup aksi keduanya di Jakarta (sebelumnya tampil 2013), bersamaan dengan hujan konfeti dan kembang api yang super meriah.