Igor Saykoji Bakal Kolaborasi Apik Bareng Trio Lestari

LAZONE.ID - Susah nyanyi rap, Trio Lestari sepakat untuk berkolaborasi bareng Igor Saykoji dalam sebuah single di album baru mereka.

Dua tahun berkutat di studio akhirnya gerombolan musisi beken yang tergabung dalam Trio Lestari bakal segera merilis karya baru mereka. Nama album mereka ini unik banget, Wangi. Tentunya ada makna tersendiri mengapa Glenn Fredly dkk menamainya dengan kata-kata simple dan sarat arti tersebut. Here’s the explanation!

“Kita memberi judul itu karena sebenarnya warna Lestari lagi ada di tengah kondisi yang bau, negara kan lagi nggak enak. Alhamdulilah proses rekaman lancar, kita sangat enjoy saat pengerjaannya, nggak ada beban apa-apa,” ungkap Tompi.

Album baru pastinya harus ada sesuatu yang unik dong. Yep, nggak usah khawatir soal itu, Guys! Mereka udah mempersiapkan single seru berupa tembang rap. Emang dasar skill musiknya nggak sama, akhirnya malah nggak karu-karuan jadinya. Trio Lestari pun sepakat menggaet Igor Saykoji. Nice choice!

“Saya ada 1 lagu, kebetulan yang nulis Glenn. Nah, kita kepikiran untuk masukin Igor, karena dari arranger kita. Waktu itu dia nge-rap dengan bahasa yang nggak karuan. Akhirnya kita cari Igor,” lanjut pelantun Sedari Dulu ini.

Wih, mantep tuh nggak cuma ada musik-musik ciri khas Trio Lestari aja tapi juga gebrakan baru. Kira-kira kapan keluar nih? Sepertinya kamu harus sabar dulu, jika nggak ada halangan mungkin dalam waktu dekat Wangi bisa kamu nikmati. Mudah-mudahan lagu-lagunya bisa meninggalkan kesan harum seperti judul albumnya.