Ikut Rayakan Hari Pahlawan, Arkarna Bikin Heboh di Twitter

LAZONE.ID - Siapa yang menyangka jika band rock asal Inggris, Arkarna, juga ikut merayakan hari pahlawan yang jatuh pada hari Senin kemarin.

Siapa yang menyangka jika nggak hanya rakyat Indonesia aja yang memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November kemarin. Adalah sebuah band rock legendaris asal Inggris bernama Arkarna, yang ikut mengapresiasi hari perayaan yang penuh sejarah ini.

Meskipun nggak mengungkapkannya secara langsung dan hanya lewat Twitter, tapi para Follower khususnya yang berasal Indonesia sangat mengapresiasi hal ini. “Pahlawan ku adalah Orang tua-ku yang selalu sudah mempercayaiku. Aku Cinta Ibu dan Ayah #selamatharipahlawan #10november,” tulis Arkarna.

Dilihat cara menulisnya, tata bahasanya sangat kaku. Hal tersebut juga disinggung oleh salah satu Follower-nya yang mengomentari dengan bertanya apakah mereka menggunakan semacam Google Translate atau sejenisnya. Meskipun begitu, banyak pula yang menuliskan komentar apresiatif seperti ucapan terima kasih.

Arkarna sendiri emang beberapa waktu terakhir sering berada di Indonesia. Salah satunya ketika mereka dipercaya untuk tampil dalam acara perayaan dilantiknya presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu. Sepertinya, mereka udah mulai menyukai segala hal yang ada di negara ini.

Apa yang dilakukan oleh Arkarna ini, pastinya membuat banyak orang makin sadar akan perlunya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pahlawan. Jika masyarakat luar aja bisa menghargai para pahlawan seperti itu, sebagai penduduk negeri ini seharusnya bisa melakukan lebih dari itu.