Indonesia Ternyata Sangat Spesial Untuk MLTR

LAZONE.ID - Siapa yang menyangka jika Indonesia ternyata salah satu tempat yang paling spesial di hati para personil Michael Learns To Rock.

Setiap musisi pasti punya kenangan indah akan suatu tempat yang pernah dikunjunginya ketika melakukan pertunjukan. Nah, hal yang sama pun juga dialami oleh Michael Learns To Rock (MLTR). Uniknya lagi, ternyata tempat spesial yang ada di hati band legendaris tersebut adalah Indonesia. Hal ini semakin terlihat ketika mereka memutuskan untuk merilis album barunya di negeri ini.

“Well, negara ini selalu mendukung kami sejak hari pertama rilis album di tahun 1991. Dan tempat ini adalah tempat pertama kami meraih sukses. Jadi Indonesia selalu punya tempat spesial di hati, di sejarah kami. Itulah sebabnya kami selalu kembali ke sini,” ungkap MLTR dalam jumpa pers di Hard Rock Jakarta, Kamis kemarin.

Yup, pernyataan mereka adalah benar adanya. Jika kembali ke masa 90an, masyarakat Indonesia emang menyukai lagu-lagu mereka. Single seperti Sleeping Child, The Actor dan sebagainya, sukses diputar di berbagai radio maupun televisi. MLTR bahkan mengingat tempat mereka mengadakan pertunjukan untuk pertama kali di Indonesia.

“Konser pertama kali di sebuah sekolah di Bali. Kita juga pernah berlibur di Kuta pada 1993 lalu diundang tampil di sebuah sekolah, kenapa tidak. Mereka meminta kami memainkan musik, dan kami memainkan The Actor. Mereka menyukainya dan tahu liriknya, ini bagus sekali,” ungkap MLTR.

Selain merilis album terbaru mereka, ternyata MLTR juga bakal mengadakan tur konser di Indonesia. Tercatat, kota-kota besar bakal dikunjungi band ini, misalnya Bandung, Makassar, Medan, Manado dan Jakarta.