Musisi Internasional Ini Syuting Video Klip-nya di Indonesia

LAZONE.ID - Bangga, jadi bangsa Indonesia!

Seperti yang  kita tau , banyak film-film luar yang menggunakan latar keindahan alam Indonesia sebagai tempat mereka syuting. Seperti halnya film ‘Eat, Pray, Love’ dengan pemerannya Julia Robert yang mengambil Bali sebagai latar dalam film tersebut.

Ternyata tak hanya film-film luar yang pernah syuting di Indonesia, ada juga beberapa musisi terkenal yang melakukan syuting video klip untuk lagu mereka di Indonesia. Penasaran apa aja lagu tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. ‘Someday’ by Michael Learns To Rock

Michael Learns To Rock atau yang biasa disingkat sebagai MLTR adalah band asal Denmark beraliran soft rock. Pada salah satu singlenya berjudul “Someday” yang dirilis tahun 2014, ternyata memiliki video klip yang syutingnya dilakukan di Indonesia, yaitu sebuah pantai bernama Dreamland, Bali.

2. ‘Live Your Dreams’ by Gil Ofarim

Lagu 'Live Your Dreams’ adalah karya musisi bernama Gil Ofarim. Doi adalah musisi asal Jerman yang pernah melakukan proses syuting video klip untuk lagu ‘Live Your Dreams’ di Kota Bandung.

3. ‘I Love You’ by Saigon Kick

Saigon Kick grup band rock asal Florida juga pernah melakukan syuting video klip di Bali. Meski tidak memperlihatkan Bali secara jelas, namun diyakini bahwa ruangan yang dipakai mereka dalam video klip lagu ‘I Love You’ tersebut berada di Bali.

4. ‘Ready to Change’ by Kodaline

Meski bukan sebagai official video klip, ternyata band asal Irlandia, Kodaline pernah melakukan syuting untuk video lagu mereka yang berjudul ‘Ready to Change’. Seperti yang terlihat dalam video tersebut, lokasi yang menjadi latar video klip tersebut adalah keramaian pasar dan kota di Jakarta.

Makin bangga kan, sama Indonesia yang mendunia lewat video klipnya musisi internasional, Bro?