Ini Dia Fakta-Fakta Agnez Mo di Amrik

LAZONE.ID -

Satu anak negeri yang berhasil membawa nama Indonesia ke kancah dunia adalah Agnez Mo. Saat warga Indonesia sendiri memandang Agnez Mo hanya bermulut besar waktu mengatakan mimpinya untuk mendapatkan Grammy dan Go Internasional, dia membuktikannya!

Setelah merilis single Coke Bottle, nama Agnez Mo di industri musik dunia mulai bersinar. Wanita yang tahun ini menginjak umur 28 tahun itu mewujudkan mimpinya dengan bekerjasama dengan musisi dunia. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan Timbaland.

Beberapa waktu lalu, Agnes diwawancara oleh stasiun televisi Amerika, Global Grind. Dalam wawancaranya Agnes mengungkap beberapa fakta yang selama ini belum diketahui publik. Termasuk kamu kayaknya.

1. Bertemu Timbaland
Tiga tahun yang lalu, di tahun 2011, Agnes bagaikan mendapat durian runtuh. Karena tepat di hari ulang tahunnya, manajer dari Timbo (sebutan Timbaland) meneleponnya dan mengajaknya untuk berkolaborasi dengan Timbo. Agnes pun disuruh terbang ke Miami untuk menemui Timbo dan melanjutkan pembicaraan seputar rencana kerjasama tersebut.

Ga banyak pikir lagi, segera setelah mengantongi ijin dan juga dukungan dari orang tuanya, Agnes terbang ke Miami. Dan akhirnya single Coke Bottle milik Agnes diproduseri oleh Timbaland. Melalui tangan dingin Timbo-lah jalan Agnes untuk Go International mulai terbuka.

2. Sangat Mengagumi Bryan White
Kayaknya wanita kelahiran Jakarta ini punya Dewi Fortuna sendiri deh. Bayangin, aktor Bryan White ngehubungi Agnes waktu tau kalau dirinya sangat dikagumi sama Agnes.

Jadi awal ceritanya, Agnes yang sangat mengagumi Bryan nulis di twitter-nya kalau dia 'jatuh hati' sama Bryan White. Dasar orang terkenal yang punya follower bejibun, berita retweetannya pun sampai ke telinga Bryan. Abis itu ketemuanlah mereka disambung dengan Bryan yang antusias buat berkolaborasi dengan Agnes. Akhirnya Bryan White didapuk buat jadi model video klip Coke Bottle milik Agnes.

3. Bakalan Rilis Album Internasional Tahun Ini
Kabar baik banget ini buat semua penggemar Agnez Mo di seluruh jagat raya. Soalnya lewat wawancara ini Agnes bilang kalau di tahun ini, album debut internasionalnya bakalan rilis tahun ini. Wow!

Sejumlah produser besar juga ikut andil dalam penggarapan album Agnes ini. Selain Timbaland sebagai produser utama, ada lagi Rob Knox, yang juga memproduseri album Justin Timberlake, Rodney Jerkins, dan masih ada lagi.
Dikatakan Agnes bahwa lamanya pengerjaan album kali ini soalnya dia pengen ngasih yang terbaik buat fans-nya.

Anyway, we proud of you, Agnez Mo!