Ini Dia Orang yang Bakal  Jadi Drummer MCR Saat Reuni

LAZONE.ID - Jangan lupa 20 Desember ini, Bro!

Band rock asal Amerika Serikat, My Chemical Romance bikin heboh publik dan para penggemar pada Oktober lalu setelah ngumumin tanggal reuni. Para personil asli band ini bakal balik lagi buat menghibur para penggemar setelah hiatus dari dunia musik selama beberapa tahun.

Sebuah pertanyaan muncul di benak para penggemar, siapa yang bakal ngisi posisi drummer band ini?

Buat lo yang fans MCR pasti tau bahwa band ini beberapa kali ganti drummer. Saat awal terbentuk, posisi ini diisi oleh Matt Pelissier. Pada tahun 2004, Matt mutusin buat pergi dari MCR lalu posisinya digantikan oleh Bob Bryar. Bob menggebuk drum dan mengiringi band ini sampai tahun 2010 ketika dirinya dipecat oleh band dan manajemen.

Lalu, MCR pun merekrut Jarrod Alexander untuk mengiringi mereka setiap kali mengadakan tur. Dirinya uda mulai ikut My Chemical Romance tampil secara live sejak tahun 2011 hingga mereka memutuskan untuk bubar.

My Chemical Romance memastikan bahwa Jarrod Alexander juga bakal ngisi posisi drummer saat mereka konser reuni nanti, Bro.

Jarrod Alexander sendiri bukan nama sembarang di dunia musik. Selain sering mengiringi MCR dalam konser live, Jarrod juga mengisi posisi drum di beberapa band cadas lainnya seperti A Static Lullaby, The Suicide File, Matt Skiba & the Sekrets, dan Death by Stereo.

Setelah MCR “bubar” 2013 lalu, Jarrod masih punya hubungan dalam proyek bermusik dengan salah satu personel yang lain, yaitu Gerard Way. Pentolan dan vokalis band tersebut ngajak Jarrod buat mengiringi lagu dalam proyek solonya yang berjudul ‘Hesitant Alien’.

Dengan ini, formasi MCR udah lengkap dan siap banget buat menghibur para penggemar yang kangen Desember nanti. Apakah lo salah satu orang yang nunggu-nunggu konser reuni mereka, Bro?