Fakta Gerard Way Sebelum My Chemical Romance Reuni

LAZONE.ID - Sang vokalis ternyata punya banyak kegiatan di luar musik, Bro.

Berita reuni My Chemical Romance jadi salah satu hal yang paling dinanti oleh para pecinta musik, terutama para penggemar MCR. Wajar sih Bro, mereka terakhir kali terlihat bersama sebagai sebuah grup band adalah pada 2013 lalu.

Pernah kepikiran gak sih, selama mereka pisah itu, apa aja kesibukan yang dilakukan masing-masing personil di luar maupun di dalam kegiatan musik?

Sang vokalis, Gerard Way mungkin adalah orang yang paling sibuk di tengah-tengah pisahnya MCR selama sekitar 6 tahun ini.  Gak lama setelah MCR bubar, Doi mulai bikin proyek album solo berjudul ‘Hesitant Alien’.

Proyek solonya ini memadukan beberapa genre musik seperti brit-pop, post-punk, dan indie dan punya beberapa lagu yang asik buat lo denger seperti salah satunya adalah ‘No Shows’.

 

Selain di bidang musik, dirinya juga terjun ke dunia komik dengan menulis beberapa komik populer seperti ‘Doom Patrol’ yang tergabung di DC Comics dan ‘Umbrella Academy’. 

Bahkan seperti yang lo tau Bro, Umbrella Academy udah punya adaptasi sendiri oleh Netflix. Serial adaptasi buatan Netflix ini juga banyak dapet review positif dari para penonton. Keren banget!

Setelah nulis ‘Umbrella Academy’, Gerard kembali rilis lagu berjudul ‘Baby You’re a Haunted House’ untuk merayakan Halloween tahun lalu. Awalnya Doi berencana bikin lagu tiap bulan setelah Umbrella Academy rilis tapi niat tersebut harus ditunda karena padatnya jadwal Gerard

 

Lo salah satu orang yang nunggu mereka balik lagi, Bro? Jangan lewatin reuni mereka tanggal 20 Desember nanti nostalgia bareng fans MCR yang lain!