Ini Nih Fakta Mengejutkan Tentang Aerosmith

LAZONE.ID - Lewat bukunya yang berjudul Rocks: My Life In and Out of Aerosmith, Joe Perry mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan Aerosmith.

Baru-baru ini gitaris Aerosmith, Joe Perry, merilis sebuah autobiography. Dalam buku ini Joe menuliskan perjalanan dengan band yang udah membesarkan namanya tersebut. Tapi ada yang unik nih, buku yang diberi judul Rocks: My Life In and Out of Aerosmith ini juga mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan tentang band legendaris ini. Apa aja? Berikut adalah ulasannya.

Joe Perry ternyata gitaris kidal

Siapa yang nyangka sih jika ternyata Joe Perry yang selalu memainkan gitar dengan tangan kanan, ternyata juga jago main gitar dengan tangan kiri. Sejak kecil Joe udah mengenal gitar dan memainkannya dengan tangan kirinya. Namun ketika berumur 12 tahun, ia mendapatkan gitar dan panduannya dengan mengunakan tangan kanan. Begitu lama ia berlatih dengan tangan kanannya, dan akhirnya bisa jago seperti sekarang ini.

Steven Tyler ternyata klepto

Steven Tyler emang dikenal panjang tangan sejak dulu, bahkan kebiasaan buruknya ini terbawa hingga kini. Jadi, ketika ada perlengkapan Aerosmith yang nggak ditemukan, member yang lain paham banget harus menanyakannya pada siapa.

Masih greget ketika manggung

Udah terhitung puluhan hingga ratusan kali mungkin, Aerosmith tampil di atas panggung. Namun satu hal yang nggak akan berubah, rasa greget sebelum dan ketika manggung ternyata masih tetap ada. Keren banget ya, padahal mereka ini udah sangat lama berkecimpung di dunia musik.

Masih banyak fakta-fakta lain yang diungkapkan Joe. Yup, tentunya kamu harus baca selengkapnya di buku tersebut.