Ini Nih Fakta Unik AMA 2014 Yang Pasti Belum Kamu Tahu

LAZONE.ID - Meskipun udah seminggu berlalu, tapi gaung AMA 2014 masih terasa hingga kini. Banyak kejadian unik terjadi pada ajang penghargaan terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Meskipun udah seminggu berlalu, tapi gaung AMA 2014 masih terasa hingga kini. Banyak kejadian unik yang pastinya terjadi dalam salah satu ajang musik terbesar di Amerika Serikat itu. Misalnya aja kejadian Selena Gomez menangis, atau tampilnya duo yang menamakan diri mereka Chopstick Boys.

Nah, dari banyaknya kejadian unik tersebut berikut adalah yang paling diingat dan mungkin aja kamu belum mengetahuinya.

King And Queen AMA 2014

Udah merilis daftar kategori nominasi lengkap, ternyata pihak AMA memiliki satu nominasi yang nggak dipublikasikan, yakni King and Queen. Meski bukan penghargaan resmi, tapi cukup bikin penasaran nih siapa yang bakal menerimanya. Akhirnya nama Sam Smith dan Taylor Swift lah yang terpilih.

The Chopstick Boys

Kira-kira apa sih yang dilakukan panitia AMA ketika acara sedang rehat iklan? Mungkin sebagian kamu bertanya seperti itu. Nah, siapa yang menyangka jika selama break, panitia menampilkan para musisi yang nggak terkenal, salah satunya adalah duo Chopstick Boys. Meskipun nggak ditayangkan, tapi mereka cukup mendapatkan apresiasi lho.

AMA 2014 hanya tentang 1D, 5SOS, Taylor Swift dan Lorde

Meskipun AMA 2014 banyak menampilkan musisi keren, tapi hanya beberapa aja yang paling ditunggu penampilannya. Misalnya aja One Direction, 5 Seconds Of Summer, Taylor Swift dan Lorde. Benar aja, mereka berempat lah yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Bukan AMA jika nggak penuh kejutan seperti itu. Kira-kira, hal apa lagi yah yang bakal terjadi di ajang ini di tahun depan? Layak untuk dinantikan.