Ini Pernyataan Musica Tentang Heboh #RezaNOAHMoment

LAZONE.ID - Udah beberapa hari sejak dituliskannya hastag #RezaNOAHMoment, tapi belum ada konfirmasi baik dari pihak Musica maupun Noah.

Kamu yang aktif banget di jejaring sosial Twitter, pasti pernah melihat trending topic di atas. Walaupun udah beberapa waktu sejak pertama kali ditulis, tapi hingga kini nggak ada pernyataan resmi baik dari pihak Noah maupun Musica mengenai maksud dari hashtag tersebut. Sebenarnya apa yang sih yang terjadi?

Udah terhitung beberapa hari sejak Musica selaku label yang menaungi Noah menulis pernyataan misterius di Twitter dengan hashtag #RezaNOAHMoment tersebut. Berhubung belum ada konfirmasi, akhirnya rumor yang beredar pun simpang siur. Bahkan ada pula yang mengatakan jika sang drummer bakal segera hengkang dari band besutannya tersebut.

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya pihak Musica menjelaskan misteri tersebut. Lewat sebuah wawancara singkat, Senior Marketing & International Manager, Dian Nurviaty menyampaikan jika bakal ada pernyataan resmi mengenai hal tersebut dalam waktu dekat.

“Kami masih belum bisa menjelaskan mengenai hal ini. Insya Allah dalam waktu dekat Noah akan menjelaskannya secara resmi, mohon bisa dimengerti,” ungkap Dian.

Masih gamblangnya pernyataan tersebut, makin menguatkan asumsi jika ada sesuatu yang terjadi di dalam tubuh Noah. Pihak Musica sendiri nggak mau memberikan keterangan lebih mengenai kapan pernyataan resmi Ariel dkk bakal dirilis.

Seperti yang kamu ketahui, Reza merupakan salah satu pentolan Noah yang paling eksis, bahkan ketika mereka masih Peterpan. Kontribusinya turut membuat band yang diusungnya berhasil meraih banyak pencapaian prestisius. Entah ada yang terjadi dengan drummer ini, tapi sangat menarik untuk terus diikuti.