Ini Versi 'Aman' Video Klip 'Famous' Kanye West

LAZONE.ID - BBC Radio 1 buatkan video saingan video klip baru Kanye West.

Kanye West sempat bikin sensasi dengan menghadirkan deretan 'selebriti' telanjang di video klip barunya 'Famous'. Video klip tersebut pun sempat menuai kontroversi. 

Tanggapan beragam datang dari selebriti yang wajahnya tampil dalam video itu. Ada yang suka, ada juga yang protes karena wajahnya dipakai tanpa izin.

Kontroversi itu pun mengundang BBC Radio 1 membuat secara spontan versi 'aman' dari video klip itu. Stasiun Radio ternama dari Inggris itu sepertinya ingin memberikan masukan untuk Kanye agar membuat video klip yang lebih sopan. 

Dalam video tersebut konsep yang dipakai nggak jauh beda dengan video klip asli 'Famous'. Konsepnya itu menggunakan setting di atas ranjang. 

Tapi bedanya nggak ada telanjang-telanjangan. Hanya sederet musisi yang lagi berbincang di atas ranjang dengan backsound lagu 'Famous'.
 


Para selebriti yang ikut muncul dari video itu nggak lain adalah Justin Bieber, Meghan Trainor, Nick Jonas, Carly Rae Jepsen hingga 5 Seconds Of Summer. Nama-nama itu pun kayak magnet untuk mengundang banyak orang menonton. 

Sedangkan untuk di video klip asli dari 'Famous', wajah-wajah 'selebriti' yang muncul sebenarnya lebih banyak. Sebut aja George W Bush, Kim Kardashian, Amber Rose, Rihanna, Chris Brown, Caitlyn Jenner, Bill Cosby, Donald Trump, Anna Wintour hingga mantan Kim Kardashian, Ray J.