Apa yang dibuat oleh Jack White satu ini kayaknya layak ditiru oleh seluruh musisi dari penjuru dunia. Jack memberikan perhatian sesugguhnya buat dunia musik anak.

Lewat label buatannya Third Man Records, Jack merilis sebuah album anak yang dikemas secara unik. Sebuah album yang dikemas kayak sebuah storybook.

Jadi album yang dikasih judul 'This Record Belongs To' itu berisi kompilasi lagu anak yang disusun kayak sebuah buku cerita. Kemasan yang dikasih buat album itu juga terbilang unik juga lho.

Album 'This Record Belongs To' dikemas dengan sebuah turntable portable mini plus speaker terus ada juga USB port buat meng-convert rekaman vinyl ke digital. Dan, kemasan yang dikasih juga bukan CD atau kaset tapi ke plat atau piringan hitam atau kerennya vinyl.

Lagu-lagu yang dimasukin dalam album itu juga nggak main-main. Ada beberapa lagu dari musisi ternama seperti Shel Silverstein - 'Invitation', Carole King – 'One Was Johnny', Nina Simone – 'You Can Sing A Rainbow', Kermit The Frog – 'Rainbow Connection' hingga beberapa nama beken lain.

Tapi buat kamu yang mau beli album itu kayaknya harus sedikit bersabar. 'This Record Belongs To' baru akan dijual pada 6 November mendatang.