Java Jazz Festival 2015, Bertabur Bintang!

LAZONE.ID - Seperti yang sebelum-sebelumnya, gelaran Java Jazz Festival bakal bertabur bintang. Kali ini ada nama Jessie J dan juga Christina Perri yang digadang bakal tampil.

Setelah menunggu sekian lama akhirnya gelaran prestisius Java Jazz Festival bakal segera digelar. Bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, event ini bakal siap menghiburmu pada tanggal 6-8 Maret 2015. Wow, are you ready, Guys?

Nggak banyak yang berbeda pada gelaran kali ini kecuali konsep, tema, serta tentunya para performer. Tahun lalu Wayang berhasil diangkat, kini giliran Barong Bali yang bakal diperkenalkan sebagai latar event. Tentunya nggak meninggalkan kesan penuh warna khas anak muda.

“Misi kami tetap sama yakni memperkenalkan negara kita di dunia melalui musik, khususnya jazz. Semoga acara ini terus bisa digelar hingga sekian tahun agar kiat bisa memperkenalkan beragam budaya Indonesia,” ungkap Dewi Gontha selaku direktur utama Java Jazz.

Kali ini siapa aja yang bakal tampil dalam gelaran tahunan super keren tersebut? Bukan Java Jazz jika nggak menampilkan sederetan musisi beken luar negeri di dalamnya. “Banyak nama-nama artis mulai dari Kenny Lattimore, Naturally 7, Meshell Ndegeocello, Brad Mehldau & Mark Guiliana, Alain Caron, Gregoire Maret, Christina Perri, sampai Jessie J,” ungkap Paul Dankmeyer selaku direktur artistik. See? JJF kali bakal memberimu surprise yang nggak bakal mudah didapatkan.

Masih kurang puas dengan itu? Simak jajaran musisi dalam negeri yang juga bakal ikut menggebrak panggung seperti Sheila On 7, Tulus, Reza Artamevia, Kahitna, dan masih banyak lagi yang lain. Udah nggak sabar pengen melihat perform mereka? Tunggu bulan Maret mendatang!