Jono Resmi Cabut dari Gugun Blues Shelter

LAZONE.ID - Bersama GBS, Jono udah sukses merilis tujuh album. Pengalaman yang paling indah adalah saat mereka bisa tampil di Hard Rock Calling pada 2011 dan bisa sepanggung bareng Bon Jovi!

Jonathan Pieter Armstrong atau akrab disapa Jono memutuskan untuk hengkang dari grup band Gugun Blues Shelter (GBS). Keputusan Jono itu pun cukup mengejutkan para penggemar GBS.

Kenapa disebut mengejutkan karena nggak ada masalah yang terlihat dari hubungan Jono dan GBS. Bahkan, mereka masih manggung bareng di Jazz Goes To Campus (JGTC) pada 29 November lalu.

Keputusan hengkangnya Jono disampaikan lewat rilis yang dikirim langsung sama pria asal Inggris itu. Dalam rilisnya, Jono menyebut sudah tak punya visi dan misi yang sama dengan GBS.


Jono sendiri kecatat sebagai salah satu pendiri GBS sejak 11 tahun lalu. Bareng Gugun, Jono mati-matian menghidupkan nama GBS di industri musik Indonesia.

Bersama GBS, Jono udah sukses merilis tujuh album. Pengalaman yang paling indah adalah saat mereka bisa tampil di Hard Rock Calling pada 2011 dan bisa sepanggung bareng Bon Jovi!