Justin Timberlake Ngaku Merasa Berat Tinggalkan NSYNC

LAZONE.ID - Justin Timberlake kini sukses berkarir sebagai penyanyi solo. Namun siapa sangka suami Jessica Biel ini mengaku merasa berat saat meninggalkan NSYNC yang telah membesarkan namanya.

Justin Timberlake kini sukses berkarir sebagai penyanyi solo. Namun siapa sangka suami Jessica Biel ini mengaku merasa berat saat meninggalkan NSYNC yang telah membesarkan namanya. Apalagi saat itu NSYNC tengah berada di puncak popularitasnya. 

Orang-orang di sekitarnya pun sempat mengingatkan Justin yang saat itu berusia 21 tahun agar tidak bersolo karir. Namun rupanya doi lebih memilih mengikuti instingnya itu. 

"Aku bangun setiap pagi dan merasakan dorongan untuk bisa berdiri sendiri," ungkap Justin dalam "Oprah's Master Class". "Aku ingin mencoba melakukan sesuatu sendiri sebagai musisi." 

"Itu adalah salah satu keputusan terbaik sekaligus terburuk yang pernah kubuat," lanjutnya. "Pahit sekaligus manis. Sulit sekali mengucapkan selamat tinggal saat itu, tapi aku merasa musik berubah. Dan aku mengubah diriku sendiri." 

Musisi yang kini berusia 33 tahun ini juga mengungkapkan bahwa awalnya orang-orang di sekitarnya gak percaya "SexyBack" adalah lagunya. Padahal lagu itu ditulisnya bersama Timbaland dan Nate Hills. 

"Aku harus meyakinkan orang-orang kalau 'SexyBack' adalah laguku," tuturnya. "Mereka gak percaya itu aku. Mereka pikir aku bercanda." 

120503-351215-ss-110721-justin-timberlake-2000.blocks_desktop_medium

Sebelumnya, Justin juga sempat menceritakan bahwa almarhum Michael Jackson lah yang berpengaruh besar pada keputusannya untuk bersolo karir. Doi mengatakan King of Pop itu membuatnya percaya diri setelah mengaku meyukai "Gone" yang diciptakannya untuk NSYNC.

 

Sumber: rollingstone