Hal-Hal yang Hampir Dilakukan Michael Jackson Semasa Hidupnya

LAZONE.ID - Hampir jadi Spider-Man

Bro, ternyata nih sebelum Michael Jackson tutup usia dulu, doi punya beberapa rencana lain yang enggak kesampaian semasa hidupnya. Penasaran kan apa aja? simak ulasannya di bawah ini.

Hal-Hal yang Hampir Dilakukan Michael Jackson Semasa Hidupnya

 

Hampir jadi Spider-Man

Michael Jackson fans banget dengan Spider-Man. Jadi jangan heran kalo doi pengen banget jadi pemeran Peter Parker di layar lebar. Bahkan nih, doi pernah kepikiran untuk membeli Marvel cuma biar bisa meranin sang webhead.

 

Hampir bikin robot raksasa dirinya

Sebelum tutup usia, Michael Jackson sempat ingin membuat tur dunia. Nah untuk mempromosikan hal itu, doi berencana membuat robot setinggi 15 meter untuk moonwalk di gurun Nevada. Tapi akhirnya rencana ini dibatalkan karena kekurangan dana.

 

Hampir berperan jadi Jar Jar Binks

Michael Jackson hampir berperan jadi Jar Jar Binks di Star Wars: Episode I—The Phantom Menace. Nah, Michael Jackson  maunya memakai make up aja, tidak mau menggunakan CGI, akhirnya peran ini jatuh ke tangan Ahmed Best.

 

Hampir berperan sebagai Willy Wonka di film "Charlie And The Chocolate Factory"

Ketika Warner Bros ingin membuat film "Charlie and the Chocolate Factory," Michael Jackson langsung buat soundtrack film itu. Nah, sebagai gantinya, doi juga mau dapat peran utama. Akhirnya Warner bikin kesepakatan yaitu Michael Jackson  bisa dapat peran lain apapun yang ia mau dengan bayaran semau Michael Jackson . Tapi, Michael Jackson menolaknya karena doi cuma mau berperan sebagai Willy Wonka. Akhirnya peran itu jatuh ke tangan Johnny Depp. 

 

Hampir berperan jadi Professor X di film X-Men

Doi pun bersaing dengan Terence Stamp, walupun akhirnya keduanya gagal mendapatkan peran Professor X karena yang dapet malah Patrick Stewart.